Modul Excel Untuk Perhitungan Model Penelitian Skala Likert


Jadi pada artikel kali ini aku bakalan kasih modul excel yang sudah aku siapkan untuk perhitungan dalam penelitian yang menggunakan model skala likert dalam metode penelitiannya, sehingga diharapkan modul ini bisa membantu teman-teman semua dalam menyelesaikan penelitian untuk mendapatkan gelar sarjana dengan cepat.

Di artikel ini juga aku berikan link untuk menonton video tutorial yang aku buat di youtube channel aku agar bisa memberikan penjelasan yang lebih detail lagi mengenail model penelitian dengan menggunakan skala likert beserta penggunaan modul excel yang sudah aku bikin.

Untuk mendownload modul bisa kamu lakukan dengan klik link google drive yang aku taruh dibawah.

Video tutorial




Semoga bermanfaat dan semoga penelitiannya lancar dan dimudahkan.

Artikel Terkait

Modul Excel Untuk Perhitungan Model Penelitian Skala Likert
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih

Bagi pengguna Mobile silahkan klik Post a Comment untuk memulai berkomentar