Cara Mengatasi Kualitas Video 480p dan 240p yang Hilang Dari Video Youtube


Buat kamu konten kreator di platform Youtube pasti ingin memberikan konten dengan hasil yang baik agar nyaman ketika di tonton oleh penonton youtube kamu. Salah satu caranya yakni dengan memberikan pilihan kualitas video yang beragam.

Namun belakangan ini kreator youtube sering mengalami kendala ketika upload konten pada platform youtube mereka yakni tidak adanya resolusi 480p dan juga 240p yang tersedia pada pilihan resolusi video mereka.

Alhasil banyak penonton yang mungkin mengeluhkan karena tidak adanya pilihan resolusi tersebut yang mungkin menjadi pilihan mereka agar menghemat penggunaan data ketika menonton video di youtube kamu.

Pada artikel ini aku bakalan jelasin gimana cara untuk mengembalikan kualitas video 480p dan juga 240p pada video youtube yang kamu upload di channel kamu.

Jadi dari hasil pengalaman yang aku tau, ketika kita upload video pada resolusi 1080p, pilihan resolulsi 480p dan juga 240p kadang tidak muncul pada video kita ketika sudah kita upload. Namun ketika kita upload video dengan kualitas lebih tinggi dari 1080p yakni 1440p atau 2K maka pilihan resolusi 480p dan juga 240p akan kembali muncul di video kita.

Begitulah cara untuk memunculkan kembali pilihan resolusi video youtube 480p dan 240p pada youtube channel kita.

Apabila kamu masih bingung bagaimana caranya, kamu bisa tonton pada penjelasan video di bawah.


Artikel Terkait

Cara Mengatasi Kualitas Video 480p dan 240p yang Hilang Dari Video Youtube
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih

Bagi pengguna Mobile silahkan klik Post a Comment untuk memulai berkomentar